Tab Content
No More Results

24 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Oh iya, Noel atau kamu bisa mindahin Shofia , engga ke guild baru? xD
  2. View Conversation
    Iya itu sih bisa, tapi kalau ga sambil ngomong / denger musik yang kalian share kan ga enak haha
    Itu dulu ada headset sama micnya, cuman micnya rusak pas di pakai adikku, jadi ya udah cuma headset aja yang masih fungsi xD

    Nanti deh ini masih kerja
  3. View Conversation
    Ntar lah beli lg

    Ah kimi mah bikin repot aja hahaha
  4. View Conversation
    Halah discord, aku ga ada headset sama micnya, dulu sudah rusak pas main TS
  5. View Conversation
    Runnete mau bareng? Ya sudah kalau begitu malah bagus juga bisa bantu2 nambah exp Guild
  6. View Conversation
    Mau itu, dia mau bikin bareng dari awal
  7. View Conversation
    ui artis mo bikin guild baru :v
  8. runete jug mau ikutan kalo bikin guild baru
  9. View Conversation
    Ya dia kamu bilangin aja, aku ikut guild km. . . Mungkin dia mau join. . .
  10. View Conversation
    Ya sudah kalo begitu, aku ikut deh. . .
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 24
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About Requiemx

Basic Information

Date of Birth
January 5
About Requiemx
Location:
In your dream
Interests:
Gaming,Watching Anime

Signature




KimochiDesu

Statistics


Total Posts
Total Posts
46
Posts Per Day
0.09
Visitor Messages
Total Messages
24
Most Recent Message
07-07-2017 04:24 AM
General Information
Last Activity
Today 01:51 AM
Join Date
05-17-2016
Referrals
0

2 Friends

  1. Akihisa Akihisa is offline

    New Users

    Akihisa
  2. Itha Itha is offline

    Active User

    Itha
Showing Friends 1 to 2 of 2